Beasiswa BSI Maslahat Scholarship 2022 Diminati Mahasiswa, Pendaftarnya Bejibun 

Beasiswa BSI Maslahat Scholarship 2022 Diminati Mahasiswa, Pendaftarnya Bejibun 
BSI Maslahat mencatat sebanyak 17 ribu mahasiswa telah mendaftar beasiswa BSI Maslahat Scholarship tahun 2022. Foto BSI Maslahat 

jpnn.com, JAKARTA - BSI Maslahat Scholarship 2022 diminati mahasiswa. Tercatat sebanyak 17 ribu mahasiswa telah mendaftar program beasiswa tersebut. 

Saat ini peserta yang telah mendaftar bisa melakukan perpanjangan kelengkapan berkas baik bagi BSI Maslahat Scholarship Prestasi maupun Insipirasi sampai 14 Oktober 2022. 

Target program ini dikhususkan untuk mahasiswa tingkat sarjana atau S1 semester 3 atau mahasiswa tingkat 2. Program ini akan berlangsung selama 2 tahun atau pada semester 3 sampai 6. 

Direktur Innovation & Empowerment BSI Maslahat, Fauzi Indrianto berharap BSI Maslahat Scholarship Inspirasi bisa mempersiapkan mahasiswa menjadi iron stock management trainee (MT), professional partner, akademisi, pemikir syariah.

Di samping community development yang menjadi leader di industri ekonomi dan keuangan syariah. 

“Program BSI Maslahat Scholarship Inspirasi diharapkan membentuk pemimpin masa depan umat yang berkarakter, amanah dan menjadi teladan,” kata Fauzi dalam keterangannya, Senin (10/10).

Dia mengungkapkan untuk meningkatkan awareness terkait BSI Maslahat Scholarship, pada 19-22 September 2022 telah dilakukan Safari BSI Maslahat Scholarship di seluruh region BSI di Indonesia. 

Untuk BSI Maslahat Scholarship Prestasi mempunya benefit, yaitu bantuan uang kuliah tunggal (UKT) sebesar Rp 3 juta dan uang saku bulanan sebesar Rp 500 ribu selama 4 semester.

Beasiswa BSI Maslahat Scholarship 2022 diminati mahasiswa, pendaftarnya bejibun. Simak selanjutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News