Beasiswa S2 untuk Puteri Indonesia 2008

Beasiswa S2 untuk Puteri Indonesia 2008
Beasiswa S2 untuk Puteri Indonesia 2008
JAKARTA - Yayasan Putri Indonesia (YPI) kembali menggelar ajang tahunan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI), dengan tema “Pancarkan Cantikmu Melalui Karya Bagi Negeri dan Pelestarian Persada Nusantara”.

Peserta PPI 2008 yang berasal dari 33 provinsi di Indonesia ini berjumlah 38 finalis, dipastikan akan bersaing ketat, apalagi ada iming-iming hadiah beasiswa pendidikan lanjutan ke jenjang pascasarjana dari program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (PPIM-UI).

Ketua Pembina YPI Putri Kuswisnuwardani mengatakan, program ini tak lain untuk memberikan citra yang baik bagi perempuan muda di Indonesia, buka hanya cantik tapi juga pintar. “Program beasiswa ini yang membedakan dengan pemilihan Puteri Indonesia sebelumnya. Peraih beasiswa S2 Ilmu Manajemen UI akan diumumkan saat malam grand final dan mendapat gelar Puteri Intelegensia,” kata Putri dalam konferensi pers Selasa (5/8) di Hotel Nikko Jakarta.

Para finalis tersebut akan menjalani masa karantina yang berlangsung tanggal 5-15 Agustus mendatang. Dan malam Grand Final PPI 2008 yang diselenggarakan pada Jumat (15/8) di Plenary Hall Jakarta Convention Center yang dihadiri oleh Miss Universe 2008 Dayana Mendoza dari Venezuela. (rie/JPNN)

JAKARTA - Yayasan Putri Indonesia (YPI) kembali menggelar ajang tahunan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI), dengan tema “Pancarkan Cantikmu Melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News