Beatrice Gumulya Masih Bertahan

Beatrice Gumulya Masih Bertahan
Beatrice Gumulya Masih Bertahan
JAKARTA - Peluang Beatrice ''Bea'' Gumulya untuk mengukir prestasi di turnamen grand slam Australia Terbuka Junior 2009 masih terbuka. Tapi, kans Bea itu gagal diikuti rekannya, Grace Sari Ysidora, yang harus tersingkir sebelum menembus babak utama. Bea, yang saat ini masih merupakan petenis terbaik wanita junior Indonesia, bahkan mampu menembus babak ketiga. Bea merengkuh tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan Zuzana Luknarova (Slovakia), 7-6 (6), 4-6, 6-2, pada pertandingan babak kedua di hard court Melbourne, Australia, kemarin (27/1).

Sebelumnya, Bea yang langsung lolos ke babak utama dan menjadi unggulan ke-15 harus berjuang ekstra pada babak pertama untuk menyingkirkan petenis nonunggulan Ester Goldfeld (AS) 3-6, 6-1, 6-4.

Sayang, di babak ketiga, Bea harus menghadapi unggulan ketiga Ksenia Pervak dari Rusia. Petenis berusia 18 tahun itu di babak pertama mengalahkan Richel Hogenkap (Belanda). Di babak kedua kemarin, Ksenia Pervak menumbangkan Eugenie Bouchard (Kanada) 6-2, 6-3. (ado/diq)
Berita Selanjutnya:
Ladeni Petinju Timor Leste

JAKARTA - Peluang Beatrice ''Bea'' Gumulya untuk mengukir prestasi di turnamen grand slam Australia Terbuka Junior 2009 masih terbuka. Tapi, kans


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News