JPNN.com

Beauz, Duo DJ asal Indonesia Beraksi di Bockeley Music Festival 2020

Selasa, 12 Mei 2020 – 22:38 WIB Beauz, Duo DJ asal Indonesia Beraksi di Bockeley Music Festival 2020 - JPNN.com
Beauz di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duo DJ berdarah Indonesia, Beauz siap menggebrak sebuah festival musik virtual bertajuk Bockeley Music Festival yang akan berlangsung pada 16-17 Mei 2020.

Festival ini disajikan melalui teknologi mutakhir, Real Estate Virtual dalam format Minecraft yang pertama di dunia.

Bockeley Music Festival merupakan sebuah pergelaran musik dalam wujud konsep bangunan gedung virtual yang skalanya festival.

Istimewanya, festival ini memunculkan interaksi langsung antara para musisi dengan penggemar seperti dalam format game.

"Bockeley Music Festival lahir sebagai sebuah proyek untuk kampus UC Berkeley, muncul dari besutan para pendirinya yaitu Elliot Choi, Ruiz Juarez, Nick Pickett, dan Bjorn Tastic," ungkap Beauz yang diisi Johan Yang dan Bernie Yang kepada jpnn.com, Selasa (12/5).

"Mereka memimpin tim sukarela dari para insinyur dan teknisi untuk membangun pertama kalinya replika satu banding satu gedung Kampus UC Berkeley di dalam MineCraft dengan tujuan sebagai penggalangan dana untuk covid-19,"Beauz dengan musik EDM mereka bakal menjadi grup pertama tampil dalam Bockeley Music Festival 2020. Selain itu, mereka juga menjadi bagian integral dari proyek ini mulai dari perumusan ide hingga pementasan," lanjutnya.

Johan Yang dari Beauz diketahui memang merupakan alumni UC Berkeley. Bersama dengan managernya, Antonio Di Puorto dari KEYTEM, mereka telah berkutat secara serius dalam menyusun kerangka kerja operasional agar keseluruhan event dapat terlaksana, hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu saja.

"Bayangkan sebuah replika satu banding dari kampus tercinta dalam bentuk virtual untuk merayakan wisuda angkatan 2020 di seluruh dunia. Tentu saja kami akan melakukan apa pun yang bisa di lakukan, dan kami pun bakal mewujudkannya," beber Johan Yang

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo