Pulang Kampung ke Indonesia, Beauz Pamer Lagu Baru 

Pulang Kampung ke Indonesia, Beauz Pamer Lagu Baru 
Beauz di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duo DJ yang berkarier di Amerika Serikat, Beauz mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Sebab dua kakak beradik, Bernie dan Johan ini ternyata punya darah Indonesia dari ibunya.

"Ibu kami orang Indonesia, meski kami lahir di Amerika Serikat. Biasanya kami dua kali setahun ke Indonesia, dan senang kembali ke sini," kata Johan Beauz saat berbincang dengan jpnn.com di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/12).

Kedatangan Beauz ke Indonesia kali ini adalah untuk mempromosikan lagu terbaru berjudul 'Feel The Light'. Lagu tersebut dirilis dua pekan lalu secara global.

Menurut Beauz, Feel The Light merupakan karya yang cukup berbeda dari mereka. Bernie dan Johan coba meramu musik elektronik yang lebih pop sehingga bisa dinikmati berbagai kalangan.

"Ini merupakan kombinasi lagu yang pop, tapi tetap danceable. Ini gaya baru kami bermusik, jadi gambaran musik kami di 2020, penuh semangat dan memasukkan unsur musik Asia yang penuh energi," jelas Bernie.

Beauz menyajikan Feel The Light dengan cerita yang berbau positif. Lewat lagu ini, kakak beradik itu ingin mengajak pendengar untuk semangat menghadapi masalah.

"Semoga lagu ini menemani semua orang menghadapi masalah, karena kami mengalami juga naik turun karier kami. Jadi harus tetap semangat dan ada passion," bebernya.

Lagu Feel The Light menjadi pembuka rangkaian persembahan dari Beauz untuk pendengar pada tahun depan. Beauz bakal merilis single baru lagi pada Januari 2020, dilanjutkan dengan mini album, serta rencana tur Asia.

Duo DJ yang berkarier di Amerika Serikat, Beauz (Bernie dan Johan) mengaku senang bisa datang ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News