JPNN.com

DJ E-One Wakili Indonesia di Final Dunia Red Bull 3Style

Senin, 09 Desember 2019 – 21:31 WIB DJ E-One Wakili Indonesia di Final Dunia Red Bull 3Style - JPNN.com
DJ E-One memamerkan piala Red Bull 3Style. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - DJ E-One akan mewakili Indonesia dalam kompetisi DJ terbesar di dunia, Red Bull 3Style. Kompetisi itu akan berlangsung di Moscow, Rusia, pada April 2020.

Pria 33 tahun asal Bandung, Jawa Barat itu, terpilih mewakili Indonesia setelah mengalahkan lima DJ lain dalam babak final Red Bull 3Style di Jakarta, akhir pekan lalu.

"Saya senang dan bangga bisa mewakili Indonesia di final dunia Red Bull 3Style," tutur DJ E-One, di Jakarta.

DJ ternama yang menjadi juri dalam babak final, yakni DJ Four Color Zack (Juara dunia Red Bull 3Style 2012 dari USA), DJ Shintaro (Juara dunia Red Bull 3Style 2013 dari Jepang) dan DJ J. Espinoza (Juara Dunia Red Bull 3Style 2019 dari USA) dan tidak ketinggalan 1 juri lokal DJ Talisa (Juara Indonesia Red Bull 3Style 2007).

Ketiga juri juga tampil untuk menghibur penonton bersama dengan Talisa, pemenang dari Red Bull 3Style pertama yang diadakan pada 2017.

"Red Bull 3Style merupakan kompetisi yang terbaik bagi gue, karena bukan hanya semata kompetisi saja tapi juga edukasi dan pengalaman yang sangat luar biasa. Berteman dan belajar bersama DJ-DJ dunia tanpa batas," kata Talis, Senin (9/12).

Tahun ini, 120 DJ terbaik dunia bersaing dalam 20 final nasional. Pemenang dari masing-masing negara akan mewakili negara dalam babak final dunia yang diadakan di Moscow, Rusia pada April 2020.

Adapun kategori Wild card hanya terbuka untuk DJ dari negara yang tidak mengadakan Final Nasional. Wild card akan di berikan oleh juri internasional dan mereka akan bersaing bersama pemenang-pemenang Negara lainnya di Final Dunia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...