Gandeng Deezer, Alunan Suara DJ Khaled Akan Hadir di Waze

Gandeng Deezer, Alunan Suara DJ Khaled Akan Hadir di Waze
Ilustrasi aplikasi Waze. Foto: Istimewa

jpnn.com - Salah satu musisi ternama dunia DJ Khaled dikabarkan akan mengisi suara di aplikasi navigasi Waze, untuk membantu pengguna saat di jalan ketika bertemu kemacetan.

Suara DJ Khaled dibuat secara eksklusif bagi Waze oleh Deezer dan dapat diputar mulai bulan Juni 2019. Selama berkendara, para pengguna akan mendengarkan kata-kata bijak seperti “Stay focused”, “Don’t play yourself” dan “The top’s off the maybach!”

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Deezer dan Waze, yang memandu jutaan pengemudi di seluruh dunia menuju jalan kesuksesan! Sangat senang Fan Luv dapat mendengarkan suara saya di Waze! Jangan lupa, FATHER OF ASAHD sudah dapat dinikmati sekarang!,” kata DJ Khaled dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/5).

BACA JUGA: Google Masih Galau Sematkan Fitur Baru Ini

Sementara itu, Head of Global Partnerships Waze, Adam Fried menegaskan, pihaknya sangat senang dengan peluncuran suara DJ Khaled dengan melakukan kerja sama dengan teman-teman di Deezer.

“DJ Khaled memiliki salah satu suara yang paling dikenal di industri musik dan dicintai oleh lebih dari 115 juta pengguna di seluruh dunia. Oleh karena itu, kami rasa dialah yang paling sesuai untuk memandu para pengendara dengan aman sekaligus menghibur selama perjalanan,” ujarnya.

Waze dan Deezer sendiri memulai kerjasama sejak akhir 2018 lalu, ketika aplikasi streaming musik ternama tersebut menjadi mitra Waze Audio Player: sebuah pemutar audio tertanam yang memberikan kemudahan bagi para pengendara untuk mendengarkan musik, podcast, audiobook, berita dan sebagainya.

Cara mengaktifkan suara di navigasi tersebut pengguna memperbaharui navigasi suara Anda hari ini melalui menu Pengaturan > Suara Pengarah > DJ Khaled. (mg9/jpnn)


DJ Khaled dikabarkan akan mengisi suara di aplikasi navigasi Waze, untuk membantu pengguna saat di jalan ketika bertemu kemacetan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News