Bebas dari Penjara, Ayin Disambut bak Selebriti

Cuek saat Dicecar Wartawan, Pamerkan Anak Angkat

Bebas dari Penjara, Ayin Disambut bak Selebriti
BEBAS BERSYARAT : Terpidana Arthalyta Suryani alias Ayin memperoleh pembebasan kemarin. Pembebasan tersebut, minus remisi untuk terpidana yang diduga menyuap jaksa Urip Tri Gunawan dan pernah mendapat fasitas penjara mewah tersebut. Foto : UKON FURKON SUKANDA/INDOPOS
Setidaknya, ada dua hal yang membuat nama Artalyta Suryani alias Ayin begitu fenomenal. Pertama, dia tertangkap tangan ketika menyuap jaksa. Kedua, kala mendekam di penjara, selnya ternyata cukup mewah. Karena namanya yang terkenal itu, saat akan dibebaskan kemarin, dia disambut bak selebriti.

-------------------------- -------------

THOMAS KUKUH, Tangerang

------------------- -------------------

Sejak Kamis malam (27/1), situasi area parkir Lapas Kelas II A Perempuan Tangerang hampir dipenuhi kendaraan bermotor. Kebanyakan milik para wartawan media cetak maupun elektronik. Mereka berkumpul di sana karena tak mau kehilangan momentum pembebasan (bersyarat) Ayin yang memang direncanakan Kamis lalu. Nama Ayin, rupanya, menjadi daya tarik tersendiri bagi para jurnalis itu.  

Setelah berjam-jam menyanggong, para wartawan akhirnya harus kecewa. Sebab, ternyata, Ayin baru dibebaskan dari lapas kemarin pagi (28/1). Sejak kemarin pukul 08.00, kesibukan di lapas tersebut terlihat. Saat itu beberapa mobil yang datang diparkir rapi di depan gerbang utama. Beberapa lelaki berbadan tegap dan mengenakan batik turun dari mobil-mobil tersebut. Salah seorang lelaki dalam rombongan itu adalah pengacara ternama O.C. Kaligis.

Setidaknya, ada dua hal yang membuat nama Artalyta Suryani alias Ayin begitu fenomenal. Pertama, dia tertangkap tangan ketika menyuap jaksa. Kedua,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News