Bebas, Roby Rindukan Momo

Setelah Lebaran Gabung Geisha Lagi

Bebas, Roby Rindukan Momo
Bebas, Roby Rindukan Momo

jpnn.com - JAKARTA - Gitaris Geisha Roby menghirup udara bebas setelah resmi mendapat surat keputusan (SK) cuti bersyarat dari Lapas Salemba kemarin pagi (3/7). Sorenya, Musica Studio selaku label band Geisha mengadakan syukuran di sebuah rumah makan di kawasan Cikajang, Jakarta, dengan dihadiri keluarga Roby serta dua personel Geisha, Aan (drumer) dan Dhan (keyboardist).  

Roby mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa merasakan puasa bersama keluarganya. Dia mengaku sempat khawatir jika harus melewati puasa dan merayakan Lebaran di balik jeruji besi. Tapi, dia bersyukur karena mendapatkan kejutan bebas meskipun orang yang sangat dia rindukan tidak bisa hadir pada hari kebebasannya.
  
"Yang pasti hari ini (kemarin, Red) surprise banget. Saya bahagia. Tadi dijemput sama orang tua, bunda (Bu Acin pemilik Musica Studio), Aan juga Dhan tadi ikut jemput. Sayangnya, nggak ada Momo. Kangen banget sama Momo, tapi Momo-nya nggak ada. Aku deket sama Momo. Jadi kurang aja nggak ada Momo," ujar Roby.
  
Acara syukuran tersebut berlangsung penuh haru dan bahagia. Saat tiba di rumah makan, Roby menangis, begitu pula ibundanya serta bos Musica Bu Acin yang sudah dia anggap ibu sendiri. Saat jumpa pers, pelukan dan ciuman hangat berulang-ulang diberikan Roby kepada Bu Acin. Dia mengaku sangat rindu kepada teman-temannya di Musica dan Geisha. Sampai-sampai rasa kangen itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
  
Roby mengatakan baru tahu bebas dua hari lalu. Setelah delapan bulan hukuman dari vonis satu tahun yang dijatuhkan hakim dalam sidang karena kasus narkoba awal tahun lalu, kini dia mendapat cuti bersyarat empat bulan. Selama itu, setiap bulan dia harus melapor ke Lapas Salemba. "Setelah ini pengin puasa bersama keluarga," ujarnya. 

"Mama aku Mama Helen itu, yang masakannya paling enak sedunia. Apalagi kalau masak kerang dan udang. Pokoknya, aku mau makan enak," tambahnya. 
  
Selain itu, Roby ingin segera berlatih lagi bersama Geisha. Namun, Aan menjelaskan bahwa manajemen Geisha akan memberikan waktu rehat bagi Roby selama Ramadan ini. Baru setelah Lebaran, Roby kembali bergabung untuk promo album baru sekaligus menyiapkan konser satu dekade Geisha.
  
Roby mengaku, selama di lapas dirinya menciptakan banyak lagu untuk album Geisha selanjutnya. Salah satunya berjudul Untuk Negeri yang mungkin segera dirilis. (yas/c11/ayi)


JAKARTA - Gitaris Geisha Roby menghirup udara bebas setelah resmi mendapat surat keputusan (SK) cuti bersyarat dari Lapas Salemba kemarin pagi (3/7).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News