Bebelac Salurkan Rp2 Miliar Paket Nutrisi

Bebelac Salurkan Rp2 Miliar Paket Nutrisi
Bebelac melalui program Donasi Anak Hebat Berbagi berhasil menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp2 miliar dalam bentuk bingkisan paket nutrisi. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bebelac melalui program Donasi Anak Hebat Berbagi berhasil menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp2 miliar dalam bentuk bingkisan paket nutrisi.

Sales Director Danone SN Indonesia Widianto Juwono mengatakan kegiatan Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari komitmen Bebelac untuk tetap mendukung perkembangan anak-anak hebat di seluruh Indonesia.

"Bagi kami, penting untuk menumbuhkan anak yang tidak hanya sehat dan cerdas, tetapi juga memiliki kebaikan hati dan jiwa sosial yang tinggi,” ujar Widianto.

Widianto menambahkan selama bulan Ramadan, sebagian dari hasil pembelian produk Bebelac 3, 4, dan 5 disisihkan untuk paket nutrisi anak-anak panti asuhan.

Paket nutrisi ini juga berisi mini-album yang memuat kompilasi pesan kebaikan dan ucapan semangat bagi anak-anak panti asuhan yang terkumpul dari media sosial.

Lebih dari seribu pesan kebaikan Anak Hebat Berbagi telah berhasil terkumpul.

“Sejak 1 April hingga akhir Ramadan, Bebelac telah mengumpulkan 11 ribu paket nutrisi bersama dengan ribuan pesan kebaikan yang akan didonasikan kepada 174 panti asuhan di 38 kota seluruh Indonesia,” kata Arif Mujahidin Corporate Communications Director Danone Indonesia.

Kegiatan Anak Hebat Berbagi didukung mitra strategis Kitabisa.com dan Indomaret dalam pengumpulan, pengiriman, dan penyampaian paket nutrisi ke total 17 provinsi.

Selama bulan Ramadan, sebagian dari hasil pembelian produk Bebelac 3, 4, dan 5 disisihkan untuk paket nutrisi anak-anak panti asuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News