Beber Bukti Brand Lokal Bayar Rp 500 Juta Untuk Ikut Event di Paris, Wanda Hamidah: Pembohongan Publik!

Beber Bukti Brand Lokal Bayar Rp 500 Juta Untuk Ikut Event di Paris, Wanda Hamidah: Pembohongan Publik!
Wanda Hamidah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Wanda Hamidah konsisten mengkritisi fashion show di Paris, yang dilaksanakan berbarengan dengan Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Kritikan itu Wanda sampaikan agar publik paham, bahwa fashion show yang digelar Gekraf, dengan membawa-bawa nama PFW merupakan pembohongan publik.

“Jadi fashion division organizer ini adalah EO, simply EO tidak terafiliasi dengan federasi penyelenggara PFW yang sesunguhnya. Harap dicatat,” tulis Wanda lewat Instagram Story-nya, Rabu (9/3).

Ibu empat anak ini juga menunjukkan proposal acara Gekraf, yang menuliskan PFW, seakan-seakan bagian dari PFW.

“Ini proposal yang beredar kepada brand-brand dan desainer-desainer yang jelas-jelas mengklaim Paris Fashion Week. Kita bisa baca kan ya, hurupnya besar-besar, Paris Fashion Week 2022. #pembohonganpublik,” lanjutnya.

Wanda juga menunjukkan bukti bahwa brand-brand lokal yang ikut ke Paris bisa dengan begitu saja tampil, karena membayar setengah miliar.

“Rp 500.000.000 juta saudara-saudara, tanpa kurasi, kamu punya duit, bisa ikut,” tegasnya.

Wanita 44 tahun ini memastikan kritikan yang dia sampaikan sejak tiga hari terakhir bukan ingin menjatuhkan karya anak bangsa.

Politikus Wanda Hamidah konsisten mengkritisi fashion show di Paris, yang dilaksanakan berbarengan dengan Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News