Beberapa Cara Merangsang Pasangan yang Mulai Bosan

Beberapa Cara Merangsang Pasangan yang Mulai Bosan
Beberapa Cara Merangsang Pasangan yang Mulai Bosan

jpnn.com - SILVI 26 ingin sekali mempraktekkan gerakan –gerakan romantis yang pernah dilihatnya di televisi bersama suaminya. Namun setelah dia memakai gaun tidur malam seksi,  sang suami ternyata berkata, ”tidak malam ini sayang.” Silvi pun kecewa.

Ya, ceita tersebut sering terjadi dalam kehidupan seksual  pasangan perkotaan. Banyak mereka yang bertanya-tanya, ”apakah suami saya berselingkuh, apakah suami saya sudah tidak mencintai saya lagi?"

Keengganan untuk berhubungan intim seringkali menimbulkan kecurigaan dan keraguan dalam pikiran pasangan suami istri. Ketidakmampuan dalam berhubungan seksual juga menciptakan jarak fisik dan emosional yang menjadi pemicu perceraian.

Ketika anda berada di tempat tidur dengan pasangan, cobalah untuk menjelajahi titik kesenangan pasangan anda. Cari cara baru untuk merayu pasangan anda. Mencoba posisi-posisi baru perlu dilakukan.


Berikut adalah beberapa tips bagi anda untuk memperbarui teknik seks anda:

  • Jika pasangan anda telah berusaha keras mengatasi tekanan kerja, mungkin sedikit sulit bagi dia untuk berkonsentrasi dalam bercinta. Jadi sangat penting untuk menunjukkan rasa khwatir terhadap pasangan anda. Cobalah mencari tau apa yang menggangu  dia, cobalah untuk menenangkan dia, dan beri dia pijatan yang merangsang.

  • Memanjakan diri dengan mandi hangat bersama-sama, dalam suasana yang penuh dengan lilin wangi dan minyak aroma dapat menghilangkan stress pasangan anda.

  • Pasangan bisa mencoba melakukan beberapa hal menarik bersama-sama .dari mendiskusikan fantasi seksual masing-masing,bereksperimen dengan mainan seks, menonton beberapa film erotis bersama-sama, akan menjadi petualang yang menyenangkan di tempat tidur.

SILVI 26 ingin sekali mempraktekkan gerakan –gerakan romantis yang pernah dilihatnya di televisi bersama suaminya. Namun setelah dia memakai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News