Beberapa Hari Lagi, Philippe Coutinho Gabung Barcelona

Beberapa Hari Lagi, Philippe Coutinho Gabung Barcelona
Philippe Coutinho. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Duel Liverpool versus Leicester City, Sabtu (30/12) lalu mungkin menjadi laga terakhir Philippe Coutinho buat The Reds. Pintu masuk ke Barcelona sudah di depan mata Coutinho.

Dalam laga tersebut Coutinho bermain selama 89 menit sebelum digantikan Ragnar Klavan.

Tak lama setelah laga, kabar Nike mem-posting iklan yang berisi Coutinho siap bersinar di Camp Nou (markas Barcelona) jadi ramai. Pabrikan raksasa alat olahraga itu sendiri sudah menghapus kutipan soal Coutinho dalam promosinya.

Namun rumor Coutinho ke Barcelona tak surut. Liverpool dikabarkan akan membuka pintu andai Barca datang kembali.

Tak seperti awal musim panas lalu, di mana The Reds bersikeras tak akan menjual pemain Brasil berusia 25 tahun ini dengan harga berapa pun.

Kini, setelah mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dan menjadikannya sebagai bek temahal di dunia, Liverpool terkesan mulai rela melepas Coutinho.

Seorang sumber yang terpercaya dalam urusan kabar transfer Liverpool, Paul Joyce meyakini Coutinho akan bergabung dengan Barcelona dalam beberapa hari mendatang.

"Ini berbicara soal EUR 150 juta (sekitar Rp 2,4 triliun) dari Barcelona jika Anfield ingin membiarkannya pergi bulan ini. Nilai bisa meningkat, lebih realistis. Namun yang terpenting Liverpool tidak mengatakan si pemain not for sale," kata Joyce di The Times.

Liverpool mulai mempertimbangkan akan menjual Philippe Coutinho, tidak lagi melabeli pemain not for sale.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News