Beberapa Kader PAN Menghadiri Deklarasi Relawan Anies, Ada Apa nih?

Beberapa Kader PAN Menghadiri Deklarasi Relawan Anies, Ada Apa nih?
Bakal capres di Pilpres 2024 Anies Baswedan di acara deklarasi relawan Amanat Indonesia (ANIES) di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (7/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kegiatan Deklarasi Relawan Amanat Indonesia (Anies) digelar di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/5).

Acara yang dihadiri sekitar 4.000 sukarelawan dan jajaran petinggi partai-partai politik Koalisi Perubahan tersebut bertujuan mendukung pemenangan Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024.

Dalam acara deklarasi Relawan Anies tersebut turut hadir mantan Ketua DPP PAN Sahrin Hamid yang menjadi Ketua Koordinator Nasional Relawan Anies tersebut, dan beberapa nama lainnya yang terkait dengan PAN.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay memastikan perihal kader partainya yang ikut dalam deklarasi Relawan Anies tidak ada sangkut paut dengan partai politik tersebut karena tidak diketahui oleh DPP PAN.

“Dipastikan deklarasi tersebut tidak diketahui oleh DPP PAN. Tidak ada laporan sama sekali dari deklarator karena kegiatan (deklarasi) itu tidak ada sangkut paut dengan PAN dan seluruh jaringannya,” kata Saleh dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (8/5).

Dia menegaskan bahwa sampai hari ini PAN belum memutuskan untuk mendukung salah seorang bakal calon presiden (capres).

“Kalaupun ada menyebut kata amanat, itu hanya klaim sepihak,” imbuhnya.

Saleh mengaku sudah mengonfirmasi hal tersebut kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sejumlah kader PAN diketahui menghadiri acara deklarasi Relawan Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang. Ada apa gerangan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News