Bebi Minta Dhani Lebih Memperhatikan 'Anaknya'

Bebi Minta Dhani Lebih Memperhatikan 'Anaknya'
Bebi Minta Dhani Lebih Memperhatikan 'Anaknya'
SESAMA mentor di ajang kontes bernyanyi di X Factor Indonesia tak sungkan untuk mengkritik satu dengan yang lain. Salah satunya adalah Bebi Romeo yang secara khusus meminta pada Ahmad Dhani agar lebih memperhatikan anak didiknya yakni, Nu Dimension.

Selama ini Bebi menilai beberapa anak didik Dhani di X Factor jarang diperhatikan, sehingga saat show, penampilan mereka kerap kurang sempurna. Hal itu terlihat saat Nu Dimension berduet dengan Mulan Jameela menyanyikan lagu berjudul "Cinta Mati 3".

"Kalau saya lihat kalian (Nu Dimension-red) tidak diperhatikan sama papa Dhani. Konsep dan arransement lagunya menurut saya dari kordnya jauh dari rasa enak lirik lagunya," ujar Bebi saat memberikan komentar di atas panggung X Factor, Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (19/4) malam.

Meskinya sambung Bebi, dari progres kordnya harus lebar. "Saya enggak lihat suara kalian bagus, kecuali suaranya Mulan. Paling itu aja, saya minta agar Dhani lebih sayang lagi dan perhatian sama kalian," pinta Bebi.

SESAMA mentor di ajang kontes bernyanyi di X Factor Indonesia tak sungkan untuk mengkritik satu dengan yang lain. Salah satunya adalah Bebi Romeo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News