Bebi Romeo Kecewa Hasil X Factor

Bebi Romeo Kecewa Hasil X Factor
Bebi Romeo Kecewa Hasil X Factor
PENYANYI, pencipta lagu dan mentor X Factor Indonesia, Beby Romeo merasa kecewa dengan keputusan dewan juri yang  mengeluarkan satu demi satu anak didiknya. Kekecewaan ini setelah Bebi melihat para dewan juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Anggun C Sasmi dan Rossa yang tidak melihat secara karakter dan kemampuan para kontestan sebelum mengeluarkan anak didiknya.

"Ya sekarang kembali lagi. Aku akan bicara lagi kepada tiga teman saya. Yang pasti, aku kecewa menerima keputusan ini. Sekali lagi, ini X Factor, yang punya pencinta dan pengakuan dari seluruh masayarakat," kata Bebi Romeo.

Bebi mengatakan setelah Agus yang terpaksa hengkang dari ajang gala Show sesi lima. Kini, giliran Alex Rudiart hengkang dari ajang gala Show sesi enam. Alex-sapaan akrabnya hengkang dari panggung X Factor Indonesia setelah dukungan masyarakat Indonesia melalui voting memasukkan bersama Gede Bagus berada di posisi dua terbawah.

Karena, berada di posisi the bottom two. Keduanya harus bernyanyi merebut hati para juri dalam ajang Save Me Song. "Kita semua tahu masing-masing memiliki kelebihan dan kekuarang, tetapi X factor masih membutuhkan alex," jelasnya.

PENYANYI, pencipta lagu dan mentor X Factor Indonesia, Beby Romeo merasa kecewa dengan keputusan dewan juri yang  mengeluarkan satu demi satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News