Acha Septriasa Minder jadi Anak SMA

Acha Septriasa Minder jadi Anak SMA
Acha Septriasa pemeran Poppie dalam film "Bangun Lagi Dong Lupus" saat acara jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (1/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA -- Aktris cantik Acha Septriasa tampil di film berjudul "Bangun Lagi Dong Lupus". Di film ini Acha berperan sebagai Poppy anak SMA yang merupakan pacar dari Lupus.

Acha mengaku tak menyangka jika mendapatkan peran tersebut. Itu karena dirinya mendapat giliran casting yang terakhir di film ini.

"Karena yang terakhir casting sebagai Poppy di Lupus itu saya. Jadi nggak nyangka dapet peran ini eh tahunya malah dapat," kata Acha di Planet Hollywood Jakarta Senin (1/4).

Di film yang diproduksi 'Komando Production' itu pada awalnya merasa tak percaya diri berperan sebagai anak SMA. "Jujur aja, awalnya aku sempet minder main sebagai pelajar SMA lagi. Apalagi lawannya anak-anak SMA semua," ungkapnya.

JAKARTA -- Aktris cantik Acha Septriasa tampil di film berjudul "Bangun Lagi Dong Lupus". Di film ini Acha berperan sebagai Poppy anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News