Bebi Silvana Beber Alasannya Mau Dinikahi Opick, Ternyata...

Bebi Silvana Beber Alasannya Mau Dinikahi Opick, Ternyata...
Opick dan Bebi Silvana. Foto: Instagram/Dewitian85

jpnn.com, BANDUNG - Bebi Silvana akhirnya mau mengungkap alasannya menerima pinangan Opick. Padahal, dia baru bertemu tiga kali dengan pelantun Tombo Ati itu.

Menurut Bebi Silvana, bukan karena Opick adalah penyanyi terkenal. Dia mau menerima bapak lima anak itu karena kesederhanaannya.

"Aku suka Mas Opick karena kesederhanaannya, naturalnya. Karena beliau yang aku tahu sejak awal berkarier sampai sekarang enggak neko-neko," kata Bebi Silvana saat jumpa pers usai resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

"Itu kalau menurut aku loh, kalau menurut yang lain sih aku enggak tahu," lanjut Bebi seraya tersenyum.

Diakui mantan model sekaligus pengusaha ini, dia mengenal Opick karena berada dalam satu organisasi. Mereka rupanya sering saling curhat.

"Sebenarnya sudah lama kenal. Beliau kan anggota di asosiasi dan saya sekjennya, ya sudah seharusnya saling memberikan motivasi kan," tukasnya.

Opick dan Bebi Silvana hingga kini masih menyembunyikan tanggal pernikahan mereka. Namun, keduanya menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) lalu.

Saat menikah, Opick sudah menyandang status duda. Sedangkan Bebi Silvana sudah menyandang status janda. (mg7/jpnn)


Aku suka Mas Opick karena kesederhanaannya, naturalnya. Karena beliau yang aku tahu sejak awal berkarier sampai sekarang enggak neko-neko.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News