Bebizie Bantah Terseret Laporan Nikita Mirzani terkait Dipo Latief

Bebizie Bantah Terseret Laporan Nikita Mirzani terkait Dipo Latief
Pedangdut Bebizie di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8) malam, membantah terseret kasus laporan Nikita Mirzani gara-gara dekat dengan Dipo Latief. Foto: Firda Junit

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Bebizie membantah dirinya ikut terseret kasus dugaan illegal access yang dilaporkan Nikita Mirzani terhadap Kiki The Potters karena dekat dengan Dipo Latief.

Pada Senin (23/8), Bebizie turut dimintai keterangan sebagai saksi atas laporan tersebut.

"Mungkin karena ada nama saya yang tersebut di chat. Jadi, itu yang membuat ada pertanyaan hal itu," ujar Bebizie di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin malam.

Dia pun membantah memiliki hubungan dekat dengan mantan suami Nikita Mirzani itu.

Dikatakan, hubungannya dengan Dipo Latief tak lebih dari sekadar teman.

"Enggak ada (hubungan)," tutur Bebizie.

Dia menjelaskan bahwa dirinya mengenal Dipo Latief karena pernah berurusan soal pekerjaan.

"Enggak ada dekat. Jadi, saya sempat kenal saja, biasa. Ada kerjaan dan ada beliau juga, mungkin dari situ jadi panjang," jelas Bebizie.

Adapun alasan dirinya ikut dimintai keterangan klarifikasi lantaran namanya disebut dalam berita acara pemeriksaan atau BAP.

"Saya cuma disebut, di BAP ada nama saya jadi saya dipanggil hanya untul keterangan itu saja," ucap Bebizie.

Bebizie dan Kiki The Potters memang dipanggil Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani pada Senin (23/8).

Adapun Kiki The Potters diperiksa sebagai terlapor atas laporan Nikita Mirzani sedangkan Bebizie sebagai saksi. (mcr7/jpnn)

Pedangdut Bebizie membantah terseret kasus dugaan illegal access yang dilaporkan Nikita Mirzani karena dekat dengan Dipo Latief.


Redaktur : Soetomo
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News