Beby Romeo Kehilangan Anak Lagi

Beby Romeo Kehilangan Anak Lagi
Beby Romeo Kehilangan Anak Lagi
JAKARTA - Beby Romeo kembali harus menelan pil pahit dari gala show X Factor Indonesia, Jumat (29/3) malam. Dua minggu berturut-turut komposer itu harus kehilangan anak didiknya. Setelah Agus Hafiluddin angkat koper pada 22 Maret lalu, kemarin giliran Alex Rudiart yang pulang.

Alex sebenarnya tampil meyakinkan saat kembali melantunkan lagu Crazy milik Aerosmith. Sambil memainkan gitar, Alex mendapat respons positif dari juri Anggun C. Sasmi dan Rossa. "Kamu menyanyikan lagu yang pas dengan suara kamu. Penampilan kamu jempol," kata Anggun.

Versi Rossa, Alex mampu mengeksplorasi nada tinggi yang selama ini identik dengan Novita Dewi. Dia juga menyebut bahwa alur lagu yang dinyanyikan Alex tidak berlebihan. Hanya Ahmad Dhani yang menyebut penampilan Alex kurang asyik karena pernah mendengar lagu tersebut dinyanyikan Once dan Judika. "Malam ini nggak bisa memberi pujian karena pengalaman hidupku beda dengan Rossa dan Anggun," kata Dhani.

Entah karena terpengaruh komentar Dhani atau tidak, perolehan SMS Alex jeblok. Dia masuk bottom two bersama Gede Bagus yang menyanyikan lagu Yesterday milik The Beatles.

JAKARTA - Beby Romeo kembali harus menelan pil pahit dari gala show X Factor Indonesia, Jumat (29/3) malam. Dua minggu berturut-turut komposer itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News