Beckham Buka Peluang Bermain Sepak Bola Lagi

Beckham Buka Peluang Bermain Sepak Bola Lagi
David Beckham Buka Peluang Bermain Sepak Bola Lagi. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Ini kabar bagus bagi para penggemar David Beckham. Pasalnya, mereka memiliki kesempatan untuk menyaksikan kepiawaian Beckham mengolah si kulit bundar lagi.

Itu terjadi setelah Beckham mengaku ingin kembali bermain. Namun, Beckham tak akan sembarangan memilih klub. Legenda hidup Inggris itu hanya ingin bermain untuk timnya yang bakal berlaga di Major League Soccer.

Sebagaimana diketahui, Beckham memang terus berusaha menyiapkan timnya yang bermarkas di Miami. Nantinya, tim itu akan berlaga di MLS pada musim 2016 atau 2017. Dengan begitu, Beckham akan kembali bermain ketika berusia 41-42 tahun.

“Tidak ada pemain sekaligus owner. Saya akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Tapi, itu bisa saja terjadi,” terang Beckham sebagaimana dilansir laman Daily News, Rabu (4/6).

Beckham mengaku sangat gatal untuk kembali mengolah di kulit bundar di pertandingan resmi. Perasaan itu muncul ketika dirinya sering menyaksikan pertandingan basket.

“Ketika Anda melihat atlet lain bermain, itu memberikan rasa gatal. Saya ingin kembali ke dalam pertandingan. Saya harus mulai memikirkan diri saya sendiri,” tegas mantan penggawa MU itu. (jos/jpnn)


MIAMI - Ini kabar bagus bagi para penggemar David Beckham. Pasalnya, mereka memiliki kesempatan untuk menyaksikan kepiawaian Beckham mengolah si


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News