Beckham Cetak Gol Perdana untuk Milan

Beckham Cetak Gol Perdana untuk Milan
Foto : AFP
MILAN - David Beckham tak butuh waktu lama untuk mencetak gol pertama di Liga Italia Serie A. Setelah menjalani tiga laga bersama AC Milan, Beckham akhirnya menyumbangkan gol saat Milan menang 4-1 (3-1) atas tuan rumah Bologna di Stadion Renato Dall Ara tadi malam.

Pemain yang dipinjam dari Los Angeles Galaxy itu mencetak gol keempat Rossoneri - julukan Milan - pada menit ke-59. Tendangan keras Beckham dari sisi kiri gawang Bologna tidak mampu dibendung kiper Francesco Antonioli.

Kehadiran Beckham, tampaknya, membawa imbas positif. Mantan kapten timnas Inggris itu selalu menjadi starter dalam tiga laga terakhir Milan. Hasilnya, Rossoneri selalu tidak pernah kalah. Yakni, menang atas Fiorentina (1-0) dan Bologna (4-1) dan seri dengan AS Roma (2-2).

Di laga lain, dua tim asal Roma meraih hasil yang bertolak belakang. AS Roma menang telak 3-0 saat bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo. Di sisi lain, Lazio dipermalukan Cagliari 1-4 di Stadion Olimpico, Roma.

MILAN - David Beckham tak butuh waktu lama untuk mencetak gol pertama di Liga Italia Serie A. Setelah menjalani tiga laga bersama AC Milan, Beckham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News