Messi: Saya Tak Mau Tinggalkan Barca

Messi: Saya Tak Mau Tinggalkan Barca
Messi: Saya Tak Mau Tinggalkan Barca
PESTA kemenangan Barcelona atas Numancia terusik dengan manuver mantan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Kubu El Barca (sebutan Barcelona) gerah dengan pernyataan Perez yang akan memboyong Lionel Messi dalam kampanye menjadi orang nomor satu di Madrid sepeninggal Ramon Calderon.

Messi secara terbuka mengatakan tidak senang dengan manuver Perez tersebut. Pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Diego Mardona itu menegaskan tidak akan hengkang dari Barcelona, apalagi bergabung dengan seteru berat Barca, Real Madrid.

''Saya tidak tahu dari mana rumor tersebut bermula. Namun, saya tidak pernah ingin meninggalkan klub ini. Jika suatu saat saya hengkang, itu disebabkan mereka (klub) tidak lagi menginginkan saya, bukan karena saya ingin pergi," tutur Messi seperti kepada Barca TV.

Dia menambahkan, ''Selama ini Barcelona selalu memperlakukan saya dan keluarga dengan sangat baik. Itu terjadi sejak saya masih kecil. Bertahan di Barca akan menjadi cara saya untuk berterima kasih atas apa yang telah mereka lakukan."

PESTA kemenangan Barcelona atas Numancia terusik dengan manuver mantan Presiden Real Madrid Florentino Perez. Kubu El Barca (sebutan Barcelona) gerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News