Beckham Hanya Latihan, Bukan Pinjaman

Beckham Hanya Latihan, Bukan Pinjaman
Beckham Hanya Latihan, Bukan Pinjaman
LONDON - Keinginan David Beckham untuk kembali ke pentas Premier League bersama Tottenham Hotspur pupus. Pihak Spurs - julukan Tottenham - kemarin (9/1) menegaskan, bahwa status Beckham di White Hart Lane (markas Tottenham) hanyalah sekedar ikut latihan.

Konfirmasi ini sekaligus membantah kabar yang beredar kalau mantan kapten timnas Inggris itu tersebut akan membela Tottenham dengan status pinjaman selama dua bulan. "Beckham akan berlatih bersama Spurs hingga 10 Februari," demikian keterangan juru bicara Spurs lewat situs resmi mereka.

Pihak Spurs menyatakan, bahwa Beckham akan berlatih dengan skuad utama selama tiga pekan sebelum kembali ke Amerika Serikat jelang bergulirnya MLS (Major League Soccer). Beckham sendiri, tak mempersoalkan statusnya yang hanya ikut latihan. "Ini (ikut berlatih) sangat penting untuk menjaga kondisi fisikku tetap prima selama jeda kompetisi MLS," kata Beckham kepada Sportinglife.

"Saya berterima kasih kepada Tottenham dan manajer Harry Redknapp atas kesempatan berlatih yang diberikan. Saya juga berterima kasih kepada pihak Los Angeles Galaxy yang memberiku izin berlatih di Tottenham," lanjutnya.

LONDON - Keinginan David Beckham untuk kembali ke pentas Premier League bersama Tottenham Hotspur pupus. Pihak Spurs - julukan Tottenham - kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News