Beckham: Kaka Ingin ke Madrid

Beckham: Kaka Ingin ke Madrid
Beckham: Kaka Ingin ke Madrid
MILAN - Bintang AC Milan Kaka menampik tawaran 120 juta euro dari Manchester City. Dia memilih bertahan di Rossoneri (sebutan AC Milan). Rumor selesai? Belum.

Kabar terbaru menyebutkan, Kaka akan bergabung dengan Real Madrid Juni mendatang. Sumber berita tersebut adalah bintang pinjaman Milan dari LA Galaxy dan mantan pemain Real Madrid, David Beckham. "Yang diinginkan Kaka adalah bermain dengan Real Madrid, bukan City," ujar Beckham kepada surat kabar As, seperti dilansir AFP.

"Saya kira, dia akan mengenakan kostum Los Blancos, sebutan Real Madrid, Juni mendatang," sambung mantan kapten timnas Inggris itu.

Harian As pekan lalu juga menulis bahwa Kaka meminta informasi mengenai El Real kepada Beckham yang pernah bermain di Santiago Bernabeu (markas Real Madrid) selama empat musim. Beckham pun menceritakan semuanya. "Saya tidak terkejut ketika Kaka menolak Manchester City. Dia memang hanya ingin bermain di Madrid. Saya kira seseorang telah menghubunginya dan Kaka sudah membuat keputusan," beber Beckham.

MILAN - Bintang AC Milan Kaka menampik tawaran 120 juta euro dari Manchester City. Dia memilih bertahan di Rossoneri (sebutan AC Milan). Rumor selesai?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News