Punggawa Meksiko Kritik Kebijakan Eriksson

Punggawa Meksiko Kritik Kebijakan Eriksson
Punggawa Meksiko Kritik Kebijakan Eriksson
NEW MEXICO - Sven-Goran Erikssson tengah menghadapi badai kritik. Pelatih Meksiko asal Swedia itu tak hanya diprotes karena penampilan timnya yang tak kunjung membaik. Mantan pelatih Inggris tersebut juga tengah menjadi bahan pergunjingan karena ulahnya memasukkan banyak pemain naturalisasi ke dalam tim yang dipolesnya.

Menghadapi Swedia dalam laga berlabel uji coba di Oakland, AS, pada 28 Januari mendatang, Eriksson memanggil empat pemain hasil naturalisasi. Mereka adalah Antonio Naelson dan Leandro Augusto yang dinaturalisasi dari Brazil, serta Lucas Ayala dan Mathias Vuoso yang diimpor dari Argentina. Tak hanya publik Meksiko yang mengecam akrobat ala Eriksson itu. Bagian dari skuad Meksiko juga mengajukan keberatan.

Guillermo Ochoa yang berposisi sebagai kiper tidak ingin orang asli Meksiko tersingkir dari timnas. ''Ini adalah situasi yang sulit. Banyak orang asli Meksiko yang menunggu kesempatan untuk masuk timnas. Ini membuatnya kian sulit bagi mereka,'' ujar Ochoa seperti dikutip Reuters kemarin (21/1) waktu setempat.(nar/aww)

NEW MEXICO - Sven-Goran Erikssson tengah menghadapi badai kritik. Pelatih Meksiko asal Swedia itu tak hanya diprotes karena penampilan timnya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News