Beda 2 Kejutan Kecil untuk Nissan March Terbaru

Beda 2 Kejutan Kecil untuk Nissan March Terbaru
Dua kejutan kecil Nissan March terbaru. Foto: Nissan

jpnn.com - Nissan membuat dua kejutan kecil pada model city car mereka Micra atau dikenal di Indonesia dengan March, melalui upaya peningkatan tampilan sebagai model March 2019 serta melahirkan varian tertinggi dengan aura sport yakni Nissan March N-Sport.

Nissan March N-Sport tidak sekadar penyegaran tampilan, tetapi juga sebagai varian baru sekaligus tertinggi membawa pilihan mesin 1.0-liter DIG-T 100 menghasilkan tenaga 115 Hp dan torsi 180 Nm, dipadukan transmisi manual 6-percepatan yang dikembangkan berorientasi pada performa.

Berbeda dengan versi standar dengan mesin IG-T 100 yang hanya menghasilkan tenaga 97 Hp dan torsi 160 Nm. Namun pilihan transmisi lebih variatif baik manual maupun CVT Xtronic.

BACA JUGA: Nissan Merugi, Indomobil Lepas Sahamnya

Nissan membantah jika mesin di March N-Sport hanya pengembangan dari model standar. Menurut Nissan, mesin DIG-T merupakan hasil pengembangan yang dilakukan bersama Daimler.

Selain mesin, March N-Sport mendapat paket perbaikan pada sasis. Lebih rigid sehingga pengendalian dan stabilitas berkendara lebih baik.

Baca Juga:

Peningkatan sasis dibarengi dengan penyempurnaan di suspensi dengan ketinggian 10 mm lebih rendah, serta steering rack lebih cepat untuk manuver lebih lincah dan menyenangkan.

Penampilan luar ala racing look dibantu aksen hitam pada side moulding dan spion samping, pelek alloy 17 inci dan knalpot krom.

Nissan membuat dua kejutan kecil pada model March, melalui upaya peningkatan tampilan sebagai model March terbaru (2019) serta varian tertinggi Nissan March N-Sport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News