Beda 8 Poin, Inter Belum Yakin Coret Juventus dari Scudetto

Beda 8 Poin, Inter Belum Yakin Coret Juventus dari Scudetto
Roberto Mancini. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Inter Milan meraih hasil sempurna dalam tiga laga awal di Serie A. Mereka menang tiga kali dan terakhir mereka mengalahkan klub tetangga AC Milan dalam Derbi Della Madonnina 1-0.

Sebaliknya, salah satu pesaing mereka Juventus malah belum pernah menang dalam tiga laga awal Seri A. Mereka hanya meraih satu hasil seri melawan Chievo.

Namun, perbedaan delapan poin dengan Bianconerri tidak membuat pelatih Inter Milan Roberto Mancini mencoret Juventus dari daftar persaingan Scudetto.

"Begitulah sepakbola, namun jika mereka (Juventus) tidak memenangkan liga, mereka tetap ada ikut dalam persaingan."

Mancini lebih memilih memerhatikannya kondisi para pemainnya. Inter diisi banyak pemain baru pada musim ini.

"Kami mendapatkan banyak pemain akhir-akhir ini, beberapa baru bergabung selama satu minggu. Lainnya bahkan baru empat hari (karena pertandingan internasional), dan mereka perlu melakukan sedikit aklimatisasi."

"Hal yang penting saat ini adalah mendapatkan hasil. Kami berada di puncak klasemen, namun itu tidak mengubah apapun. Kami tahu apa yang harus kami lakukan, dan kami harus tetap fokus."(ray/jpnn)

ITALIA - Inter Milan meraih hasil sempurna dalam tiga laga awal di Serie A. Mereka menang tiga kali dan terakhir mereka mengalahkan klub tetangga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News