Pellegrini Berharap Tidak Bertemu Barcelona Lagi

Pellegrini Berharap Tidak Bertemu Barcelona Lagi
Manuel Pellegrini. Foto: EPA

jpnn.com - INGGRIS - Menjelang laga pertama Liga Champions, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini berharap mereka dapat mengakhiri fase grup dengan baik sehingga dapat menghindari lawan tangguh di babak 16 besar.

"Saya telah berada di sini selama dua musim. Pertama kami berada di posisi kedua dengan nilai 15 dari 18. Setelah itu kami harus melawan Barcelona dan Barcelona merupakan tim yang lebih baik," kata Pellegrini seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Tahun lalu kami mendapat grup yang sulit namun kami bermain dengan baik di dua pertandingan terakhir dan pada akhirnya kami harus kembali melawan Barcelona. Kami bermain melawan tim terkuat dalam dua tahun beruntun," ujar Pellegrini.

"Saya harap kami tidak perlu bertemu Barcelona di babak 16 besar."

"Saya tidak beranggapan kami mendapatkan lebih banyak tekanan ketimbang tim lain di Inggris. Kami sudah mengalami cukup banyak tekanan karena kami ingin lanjut. Kami akan berupaya untuk melanjutkan cara kamu bermain pada tahun ini."(ray/jpnn)

INGGRIS - Menjelang laga pertama Liga Champions, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini berharap mereka dapat mengakhiri fase grup dengan baik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News