Beda Misi, Bhayangkara Bidik AFC, Bali Terkesan Buang Handuk

Beda Misi, Bhayangkara Bidik AFC, Bali Terkesan Buang Handuk
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Perebutan titel juara Liga 1 2018 tinggal melibatkan dua tim teratas yakni PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Dua tiket AFC pun sudah dikunci. Tersisa satu tiket playoff. Ini yang diincar Bhayangkara FC.

Di pekan ke-33, baik PSM maupun Persija sama-sama melakoni laga away. Lawan yang dihadapinya cukup berat. Tim papan atas.

PSM akan melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin, 3 Desember. Sedangkan, Persija menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu, 2 Desember.

Baik Bali United maupun Bhayangkara FC sama-sama berada di papan atas. Tetapi, ambisi keduanya menatap dua laga akhir berbeda.

Bhayangkara FC yang sudah mengumpulkan 49 poin masih ingin finis di peringkat ketiga. Demi tiket play off AFC Cup. Sebaliknya, Bali United terkesan sudah buang handuk. Pesimis bisa tampil di AFC Cup.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemey mengatakan, duel PSM pihaknya akan mempertontonkan laga yang seru. Sengit. Sebagai penentu target kedua tim. Di mana, ia berharap bisa finis di peringkat ketiga.

"Kedua sudah tidak mungkin. Jadi lawan PSM kami targetnya menang seperti laga biasanya," terangnya. Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku kecewa dengan performa timnya saat ini.

Perebutan titel juara Liga 1 2018 tinggal melibatkan dua tim teratas yakni PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News