Beda Nasib Ivanovic-Jankovic

Beda Nasib Ivanovic-Jankovic
Beda Nasib Ivanovic-Jankovic
BEIJING - Episode buruk masih mengakrabi petenis asal Serbia Ana Ivanovic. Usahanya untuk kembali meraih posisi nomor satu WTA (Asosiasi tenis Wanita) kembali menghadapi ganjalan. Kemarin (26/9) Ivanovic harus tersungkur di perempat final Tiongkok Terbuka.

Petenis yang menempati unggulan kedua itu menyerah pada petenis tuan rumah Zheng Jie dengan kedudukan 6-7 (4), 6-2, 4-6. Kekalahan atas Zheng tersebut merupakan yang kedua dalam musim ini. Sebelumnya, Ivanovic juga menyerah pada Zheng di babak ketiga grand slam Wimbledon.

Ivanovic sudah harus menghadapi tekanan dari petenis andalan tuan rumah itu sejak set pembuka. Meski sempat unggul hingga akhir set pertama itu, dia tak mampu menyudahinya dengan kemenangan. Setelah sukses memaksakan tie break, Zheng juga memenangi tie break itu.

"Dia (Zheng) bermain dengan baik. Saya tak mampu melakukan servis pertama sesuai harapan. Itulah saya kira perbedaan terbesarnya,'' ungkap Ivanovic.

BEIJING - Episode buruk masih mengakrabi petenis asal Serbia Ana Ivanovic. Usahanya untuk kembali meraih posisi nomor satu WTA (Asosiasi tenis Wanita)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News