Robinho Pecat Agen

Robinho Pecat Agen
Robinho Pecat Agen
MANCHESTER - Kepindahan Robinho dari Real Madrid ke Manchester City tak lepas dari kontroversi. Ada yang menyebut Robinho salah memilih klub hingga rekomendasi yang buruk dari orang terdekat alias agennya. Alasan terakhir itu bisa jadi benar kala Robinho memecat agennya, Wagner Ribeiro, kemarin (26/9).

Versi Robinho, hubungan kerja sama itu putus karena perbedaan visi. Tentu saja itu bisa dikaitkan dengan keputusan penyerang 24 tahun tersebut bergabung dengan City. Sebab, semula Robinho ingin memperkuat Chelsea selepas dari Real.

''Saya sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan Wagner Ribeiro kepada karir saya. Tapi, roda terus berputar dan hubungan kerja sama kami harus berakhir karena ada prinsip yang tak bisa disatukan,'' demikian pernyataan resmi Robinho sebagaimana dikutip harian Spanyol Marca.

Ribeiro adalah orang yang berjasa dalam karir Robinho dalam enam tahun kerja sama keduanya. Ribeiro-lah yang membawa Robinho dari Santos ke ke Eropa, tepatnya Real Madrid. Sebagai pengganti, Robinho berencana menunjuk ayahnya sendiri sebagai agen. (dns/ca)
Berita Selanjutnya:
Pemain Tiongkok Kepung Sony

MANCHESTER - Kepindahan Robinho dari Real Madrid ke Manchester City tak lepas dari kontroversi. Ada yang menyebut Robinho salah memilih klub hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News