Seru Berebut Nomor Satu

Seru Berebut Nomor Satu
Seru Berebut Nomor Satu
LONDON - Arsenal sukses menggusur Chelsea dari puncak klasemen Premier League pada pekan kelima lalu. Mampukah The Gunners, sebutan Arsenal, menjaga posisinya pekan ini? Kans Arsenal terbuka lebar karena mereka diprediksi bakal meraih angka penuh saat menjamu tim promosi Hull City di Stadion Emirates malam ini (siaran langsung ESPN-Aora, 23.30 WIB).

Dengan performa tim yang terus menanjak, Arsenal, tampaknya, tidak akan kesulitan mengais tiga poin dari Hull. Kondisi para pemain utama pun dipastikan bugar setelah pelatih Arsene Wenger memainkan skuad muda saat membekuk Sheffield United 6-0 di ajang Piala Carling pada Selasa lalu (23/9).

Mungkin hanya bek kiri Gael Clichy yang absen dan bergabung dengan daftar pemain cedera yang sebelumnya diisi Samir Nasri, Tomas Rosicky, Abou Diaby, dan Eduardo Da Silva.

''Dengan kemampuan pemain junior kami, saya seperti pemain veteran yang dituntut menjaga penampilan jika tidak ingin tergusur dari'starting eleven. Saat ini Arsenal punya deretan pemain muda yang menakjubkan,'' kata Cesc Fabregas, gelandang Arsenal, kepada Goal.

LONDON - Arsenal sukses menggusur Chelsea dari puncak klasemen Premier League pada pekan kelima lalu. Mampukah The Gunners, sebutan Arsenal, menjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News