Pemain Tiongkok Kepung Sony

Ganda Pria dan Campuran Amankan Tiket ke Final

Pemain Tiongkok Kepung Sony
Pemain Tiongkok Kepung Sony
JAKARTA - Tanpa tunggal terbaik Lin Dan, Tiongkok tetap perkasa. Buktinya, kemarin (26/9) mereka menguasai tiga kuota di semifinal Tiongkok Masters di Changzhou Olympic Sports Center. Satu tempat lain direbut wakil pelatnas Sony Dwi Kuncoro.

Dalam semifinal hari ini, juara Japan Open Super Series pekan lalu itu seolah dikepung tiga wakil Tiongkok. Dia akan berhadapan dengan Bao Chunlai. Jika menang, dalam final besok dia berhadapan dengan wakil Tiongkok, yaitu pemenang duel Chen Jin kontra Li Yu.

Sony merebut tiket ke semifinal dengan mengalahkan Qiu Yangbo 21-15, 21-10. Sementara itu, Bao Chunlai memperpanjang superioritasnya atas Taufik Hidayat dengan skor 21-17, 21-13. Sebelumnya, Taufik juga menyerah kepada Bao Chunlai pada Indonesia Open 2007.

Berbeda dengan Taufik, Sony memiliki rekor yang cukup bagus jika bertemu Bao Chunlai. Pada Indonesia Open lalu, dia berhasil mengalahkan pebulu tangkis yang hobi membaca komik itu. Masalahnya, kini giliran Bao Chunlai menjadi tuan rumah. Tentu saja motivasinya akan lebih tinggi.

JAKARTA - Tanpa tunggal terbaik Lin Dan, Tiongkok tetap perkasa. Buktinya, kemarin (26/9) mereka menguasai tiga kuota di semifinal Tiongkok Masters

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News