Gresik United Bayar Gaji Pemain

Satu di Antara Empat Bulan yang Terlambat

Gresik United Bayar Gaji Pemain
Gresik United Bayar Gaji Pemain
GRESIK - Punggawa Gresik United (GU) bisa tersenyum. Sebab, selepas beruji coba melawan PLTU kemarin sore (26/9), manajemen berjanji memberikan sebagian gaji yang terlambat pada hari ini. "Besok (hari ini, Red) anak-anak akan menerima sebagian gajinya," kata Nanang Sutedja, sekretaris GU, setelah pertandingan.

Kata "sebagian gaji" itu terlontar karena manajemen tidak memberikan gaji yang terlambat selama empat bulan itu secara utuh. Menurut Nanang, gaji yang akan diberikan hari ini hanya sebesar satu bulan gaji para pemain.

"Ya, kalian kan tahu sendiri bagaimana kondisi keuangan GU. Yang penting, uang itu bisa digunakan buat Lebaran dulu," kata Nanang. Setelah itu, manajemen akan berusaha mencarikan dana untuk melunasi gaji pemain setelah Lebaran nanti. Ketika ditanya dari mana dana itu berasal, Nanang enggan menjawab.

"Coba tanya ketua umum (Husnul Khuluq, Red). Saya hanya menjalankan instruksi beliau untuk memberikan dana itu," ujar Nanang. Sayang, Jawa Pos tidak berhasil menghubungi Khuluq karena handphone-nya tidak aktif.

GRESIK - Punggawa Gresik United (GU) bisa tersenyum. Sebab, selepas beruji coba melawan PLTU kemarin sore (26/9), manajemen berjanji memberikan sebagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News