Berbondong ke Sirkuit, Kota Macet Total

Berbondong ke Sirkuit, Kota Macet Total
Berbondong ke Sirkuit, Kota Macet Total
SINGAPURA - Kali pertama dalam sejarah. Grand Prix Fromula 1 digelar pada malam hari. Jalanan kota yang digunakan sebagai sirkuit, merupakan hiburan baru bagi warga Negeri Singa itu. Termasuk, suara mesin mobil F1 yang melengking itu.

Billboard promosi penyelenggaraan Grand Prix F1 di Singapura bertebaran di sudut-sudut kota. Berbagai media promosi itu beraneka ragam, ada yang berbentuk pamflet, iklan yang ditempel di kendaraan umum, sampai billboard yang menyambut di bandara dan di pusat kota.

Balapan tersebut memang baru digeber Minggu malam besok. Tapi, hampir seluruh grandstand sudah dijejali penonton saat sesi latihan pertama kemarin. Umumnya warga Singapura sendiri. Maklum, inilah kali pertama negeri berpenduduk 4,58 juta jiwa itu menggelar Grand Prix F 1. Malam hari lagi.

Sejak siang, ribuan orang sudah menyerbu area sirkuit yang terletak di kawasan pesisir timur Singapura atau yang dikenal dengan Marina Bay itu. Tidak hanya nonton latihan, tapi mereka juga ingin melihat sirkuit yang sehari-harinya jalan raya tersebut.

SINGAPURA - Kali pertama dalam sejarah. Grand Prix Fromula 1 digelar pada malam hari. Jalanan kota yang digunakan sebagai sirkuit, merupakan hiburan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News