Beda Nasib Mantan Ratu Tenis

Beda Nasib Mantan Ratu Tenis
Beda Nasib Mantan Ratu Tenis
PARIS - Babak pertama grand slam Prancis Terbuka 2011 memberikan nasib berbeda bagi dua mantan ratu tenis dunia. Petenis Rusia Maria Sharapova melaju ke babak kedua, sementara Ana Ivanovic (Serbia) menelan nasib sial.

Sharapova yang kali ini menghuni unggulan ketujuh meneruskan penampilan menawannya di lapangan tanah liat. Tanpa mengalami banyak kesulitan dia mengatasi perlawanan petenis Kroasia, Mirjana Lucic. Sharapova unggul dengan 6-3, 6-0 dalam 56 menit.

"Sebenarnya saya mendapatkan awal yang berat, karena dia (Lucic) mengawali dengan servis yang hebat. Tapi, sekali saya mendapatkan ritme, maka saya seperti makin baik dan lebih baik," tutur Sharapova.

Sementara, kekecewaan besar harus diperoleh Ivanovic. Juara Prancis Terbuka edisi 2009 itu tersingkir setelah melalui pertandingan tiga set, 6-7 (3), 6-0, 2-6 dari peringkat ke-64 WTA (Asosiasi Tenis Putri) Johanna Larsson. Kondisi fisik yang tak bugar menjadi kambing hitam penampilan buruk Ivanovic.

PARIS - Babak pertama grand slam Prancis Terbuka 2011 memberikan nasib berbeda bagi dua mantan ratu tenis dunia. Petenis Rusia Maria Sharapova melaju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News