Beda Seminggu, Sepasang Kekasih Meninggal Ditempat dan Jam yang sama

Beda Seminggu, Sepasang Kekasih Meninggal Ditempat dan Jam yang sama
Beda Seminggu, Sepasang Kekasih Meninggal Ditempat dan Jam yang sama

jpnn.com - TAIPEI - Sepasang kekasih tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan di jalan raya hanya beda seminggu, tapi waktu dan tempat sama. Pertama yang tewas adalah Zheng Shan Yun, kemudian disusul kekasih lelakinya, Ceng Zheng Qiang.

Media Taiwan yang menurunkan berita itu pada tanggal 27 Mei melaporkan bahwa lelaki itu tewas akibat kecelakaan ketika mobil yang dikendarainya menabrak sebuah truk di jalan raya pada tengah malam. 

Ceng Zheng Qiang dikatakan adalah pacar seorang wanita muda yang meninggal di tempat yang sama, tepat satu minggu sebelum kecelakaan kekasihnya itu.

Menurut Apple Daily Taiwan, pria itu dinyatakan meninggal  sekitar pukul 04.00 dinihari pada tanggal 26 Mei, yang kebetulan juga di sekitar waktu yang sama pacarnya meninggal seminggu sebelumnya.

Sebuah tas berisi senjata rakitan dan tiga peluru juga ditemukan di dalam mobilnya setelah peristiwa kecelakaan. Sebuah lubang peluru ditemukan di pintu mobil.

Ceng juga berada satu mobil bersama kekasihnya sepekan sebelumnya, ketika pacarnya, Zheng Shan Yun, 22, tewas.

Apple Daily mengatakan bahwa beberapa saat sebelum kecelakaan maut menimpanya, Zheng telah memberitahu teman-temannya melalui pesan telepon bahwa Ceng telah mengancam untuk membunuhnya. 

Dia mengatakan,"Dia sudah gila, dia tidak akan membiarkan saya meninggalkannya".

TAIPEI - Sepasang kekasih tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan di jalan raya hanya beda seminggu, tapi waktu dan tempat sama. Pertama yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News