Beda Umur 60 Tahun, Crystal Harris Rela Dinikahi Bos Playboy

Beda Umur 60 Tahun, Crystal Harris Rela Dinikahi Bos Playboy
Bos Majalah Playboy, Hugh Marston Hefner dan artis Crystal Harris. Foto: Getty Images
KISAH cinta bos majalah esek-esek Playboy, Hugh Marston Hefner dan artis Crystal Harris akhirnya berakhir di pelaminan. Crystal yang lebih muda 60 tahun, bersedia menjadi Ny Hef setelah melangsungkan pernikahan di hari pertama tahun 2013.

Perkawinan pria 86 tahun dan artis "Girls Next Door" berumur 26 tahun itu belangsung di rumah pribadi Hef, Playboy Mansion. Dikutip RadarOnline, Rabu (2/1), Crystal tampak anggun mengenakan gaun pengantin warna pink sementara Hef bertuksedo hitam.

Setelah melangsungkan perkawinan secara tertutup, beberapa jam kemudian keduanya bergabung dengan kawan lama mereka. Basis grup hard rock Kiss, Gene Simmons, dan bintang baseball Evan Longoria beserta sang pacar, Palyboy Playmate Jaime Edmonson, adalah beberapa selebriti yang tampak hadir.

Pernikahan Hef-Crystal sedianya berlangsung tahun 2011, namun gagal setalah Crystal membatalkan beberapa menit sebelum dilangsungkan. Juni 2012, dikabarkan keduanya kembali bersatu dan berikrar bakal mengakhirnya hubungan di pelaminan.

KISAH cinta bos majalah esek-esek Playboy, Hugh Marston Hefner dan artis Crystal Harris akhirnya berakhir di pelaminan. Crystal yang lebih muda 60

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News