Bedah Spesifikasi Realme 5i, Harga Mulai Rp 1,8 Juta

Bedah Spesifikasi Realme 5i, Harga Mulai Rp 1,8 Juta
Peluncuran Realme 5i di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Generasi terbaru, Realme 5i resmi melantai di Indonesia. Ini sekaligus menandai kesuksesannya di pasar global.

"Realme 5i sudah terjual lebih dari 6 juta unit hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Kami telah memelopori dan menawarkan pengalaman mobile photography yang canggih bagi anak muda," ungkap Marketing Director Realme Indonesia Paslon Yi saat presentasi peluncuran Realme 5i di Jakarta Selatan, Rabu.

Secara desain, Realme 5i tidak jauh berbeda dengan model lama (Realme 5). Masih mengedepankan kekuatan kamera, desain, performa dan daya tahan sebagai fitur andalan.

Realme 5i mengusung layar full screen mini drop berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Rasio layar 89 persen dan rasio layar ke bodibsebesar 83.2 persen. Area mini drop berkurang sebesar 30,9 persen berbanding Realme 3.

Bedah Spesifikasi Realme 5i, Harga Mulai Rp 1,8 Juta

Bagian belakang ponsel, terdapat empat kamera, LED Flash, sensor fingerprint dan logo Realme.

Desainnya diklaim terinspirasi oleh sinar matahari saat terbit yakni Sunrise Design. Cangkang menggunakan material polikarbonat dengan guratan yang menyerupai sinar matahari.

Didukung empat kamera belakang. Kamera utama bersensor 12 MP (f/1.8), lensa ultra-wide 8 MP (f/2.25), lensa macro 2MP (f/2.4) dan lensa portrait 2 MP (f/2.4). Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP dengan bukaan lensa f/2.0.

Generasi terbaru, Realme 5i resmi melantai di Indonesia. Ini sekaligus menandai kesuksesannya di pasar global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News