Begal Beraksi, Rp 86,5 Juta Raib di Depan Bengkel Sendiri

Begal Beraksi, Rp 86,5 Juta Raib di Depan Bengkel Sendiri
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi pembegalan terhadap pemilik bengkel di Brebes. Foto: radartegal.com

jpnn.com, BREBES - Komplotan begal beroperasi kembali di wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kali ini korbannya adalah Awali Nuhro Indarto (51).

Warga Jalan Halmahera IV RT 06/RW 08 Kelurahan Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes itu terpaksa kehilangan uangRp 86,5 juta lantaran dibegal. Peristiwanya terjadi Selasa (30/1) siang di depan bengkel tempat korban bekerja di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pasarbatang, Brebes.

Peristiwanya bermula ketika korban baru saja menarik uang Rp 86,5 juta di bank untuk keperluan belanja onderdil. Korban yang baru turun dari mobilnya tiba-tiba dipepet oleh empat orang tak dikenal.

Dua orang pelaku langsung mengayunkan senjata tajam. Sabetan senjata pelaku mengenai tas korban yang berisi uang tunai dan dua buah ponsel masing-masing merek Asus dan Xiaom.

Melihat tas korban putus, salah seorang pelaku langsung merebutnya. Selanjutnya, komplotan itu langsung melarikan diri dengan mengendarai dua unit sepeda motor Yamaha.

"Setelah berhasil mengambil tas, pelaku langsung melarikan diri," kata Teguh, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Hingga saat ini kasus tersebut dalam penanganan jajaran polres setempat. Sedangkan pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas.(muj/zul/jpg)


Komplotan begal beroperasi kembali di wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kali ini korbannya pemilik bengkel yang baru menarik uang di bank.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News