Rabu, 12 Desember 2018 – 15:38 WIB

Begal Main Tebas, Tangan Korban Putus, Ngeri!

Kamis, 29 November 2018 – 05:52 WIB
Begal Main Tebas, Tangan Korban Putus, Ngeri! - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Aksi begal di wilayah Kota Makassar, Sulsel, sungguh mengerikan. Kasus terakhir terjadi Senin, 26 November dini hari. Pelaku menebas tangan korbannya, Imran.

Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, berjanji menindak tegas pembegal. Bahkan untuk mengungkap kasus ini, pihaknya membentuk tim khusus.

"Kami berupaya melakukan pengungkapan. Sekarang saya bentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini. Saya fokus ke kasus ini. Mohon doanya," kata Wahyu, seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group).

Sementara itu, jejak pelaku belum menemui titik terang. Anggota Kepolisian Polsek Tallo masih mengumpulkan alat bukti, selain keterangan korban dan saksi-saksi lain.

"Kita masih penyelidikan. Dari keterangan korban, ada dua orang pelaku. Mereka memakai sepeda motor automatik. Ini informasi awal dan masih kita kembangkan," ujar Kapolsek Tallo, Kompol Amrin Ambo Tang.

Korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Awal Bros. Imran menceritakan bagaimana pelaku menyerang dirinya sekitar pukul 00.30 Wita. Saat itu dia janjian dengan sahabatnya untuk bertemu di sekitar Jalan Datuk Ditiro.

Saat tiba di sana, dia menghentikan kendaraannya, lalu menghubungi rekannya melalui telepon genggam. Saat itu pula dua orang pelaku datang menghampirinya. Mereka membawa parang.

Kedua pelaku langsung minta gawai miliknya. "Saya lari. Saya lihat dia mau tebas saya pakai parang. Saya langsung tahan pakai tangan. Di situ langsung putus tangan saya," kata Imran.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar