JPNN.com

Penyekap Perempuan Bisu dan Tuli Ini Dihadiahi Timah Panas

Minggu, 25 November 2018 – 18:46 WIB Penyekap Perempuan Bisu dan Tuli Ini Dihadiahi Timah Panas - JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Jajaran Polda Sulsel akhirnya berhasil mengungkap kasus penyekapan perempuan bisu dan tuli di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (24/11) sekitar pukul 21.30 Wita.

Pelaku berinisial NS, 26, terpaksa ditembak karena mencoba kabur saat pengembangan kasus di lokasi penyekapan yakni di Jalan Pelita Raya Makassar.

Panit Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius mengatakan pada saat petugas membawa pelaku untuk menunjukan lokasi dan untuk mengamankan mencari barang bukti pelaku mencoba melarikan diri.

“Pelaku memberontak dan melarikan diri sehingga anggota melepaskan tembakan peringatan sebanyak dua kali akan tetapi pelaku tidak menghiraukan,” kata Arten.

Sehingga tembakan diarahkan ke kaki pelaku sebanyak dua kali untuk melumpuhkan dan mengenai kaki kanan pada bagian betis dan tumitnya.

“Pelaku langsung kami bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Arten

Selain itu, kata Arten, pelaku juga menjual tubuh korban ke beberapa teman pelaku dan hasilnya digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu.

“Pelaku juga memaksa korban untuk mengisap narkoba tersebut. Selain itu turut diamankan alat isap sabu atau bong,” ungkap Arten.

Saat ini korban N sedang berada di rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan akibat penganiayaan dan mengalami trauma akibat perbuatan pelaku.

Sementara pelaku di sudah serahkan ke Polsek Tamalate untuk proses hukum selanjutnya.(her)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...