Begal Motor Nikah di Mapolres

Begal Motor Nikah di Mapolres
Begal Motor Nikah di Mapolres

jpnn.com - SEPASANG pengantin yang mengikat janji suci di Mapolres Ogan Ilir, Sumatera Selatan, tidak seperti pasangan lain yang menikah di rumah atau masjid dengan kemeriahan dan kebahagiaan. Destriansyah, 21, warga Payakabung, Dusun 2, RT 2, Kecamatan Indralaya Utara, saat menikahi pacarnya Lastriani, 20, warga Dusun 1 Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, pada Selasa lalu berstatus tersangka.

Dia ditangkap pada 16 Maret karena melakukan begal motor bersama dua rekannya terhadap anak majikannya. Yakni, Bagus Perwira, 19, dan adiknya, Wina Ajhar, 16, warga Desa Payakabung. Keduanya merupakan anak Yusuf, majikan dari Destriansyah.

Saifuddin, orang tua pengantin perempuan, menyatakan, sebelum menantunya, Destriansyah, ditangkap polisi, pernikahan direncanakan jauh-jauh hari. Keduanya saling kenal sejak setahun.

''Sebelum ditangkap, kami memang merencanakan pernikahan. Saya selaku orang tua berharap menantu saya akan lebih baik setelah keluar dari tahanan,'' ungkapnya.

Pasangan itu menikah di ruangan samping sel Mapolres Ogan Ilir. Kapolres Ogan Ilir AKBP Asep Jajat Sudrajat menerangkan, mempelai pria merupakan salah seorang tersangka begal motor di kawasan Payakabung. Meski mempelai pria berstatus tersangka, pihaknya tidak menghalangi niat tersangka untuk melangsungkan pernikahan di Polres Ogan Ilir. ''Ini merupakan salah satu hak asasi seorang tersangka. Semoga dengan menikah, Destriansyah akan lebih baik lagi,'' ujarnya. (se/JPNN/c23/diq) 

 

SEPASANG pengantin yang mengikat janji suci di Mapolres Ogan Ilir, Sumatera Selatan, tidak seperti pasangan lain yang menikah di rumah atau masjid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News