Cari Kunci Kamar Tata Chubby, Polisi Bakal Ubek-Ubek Stasiun Tebet

Cari Kunci Kamar Tata Chubby, Polisi Bakal Ubek-Ubek Stasiun Tebet
Cari Kunci Kamar Tata Chubby, Polisi Bakal Ubek-Ubek Stasiun Tebet

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus pembunuhan Tata Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Mpie (26) oleh tersangka M Prio Santoso alias Rio (24), di sebuah indekos di Tebet, Jakarta Selatan. 

Polisi masih terus mengumpulkan barang bukti terkait penyidikan kasus yang berhasil dibongkar hanya dalam empat hari ini. Salah satunya adalah kunci kamar Tata, yang diketahui dibuang Prio usai menghabisi nyawa janda anak satu tersebut.

Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu mengatakan bahwa kunci kamar Tata dibuang Prio di sekitar Stasiun Kereta Api Tebet, Jaksel.

"Dibuang sebelum dia (Prio) naik kereta," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/4).

Sebelum membuang kunci, Prio mengunci Tata yang sudah tak bernyawa di kamar indekos perempuan 26 tahun itu. Setelah itu, Prio pulang ke rumahnya di Bogor, Jawa Barat.

Nah, untuk menemukan kunci tersebut maka polisi akan menelusuri sekitar kawasan Stasiun Kereta Api Tebet, Jaksel, besok (17/4) sekitar pukul 7.30. Jika ketemu, kata dia, maka kunci itu akan dicocokkan dengan duplikat yang dipegang pengelola indekos. (boy/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus pembunuhan Tata Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Mpie (26) oleh tersangka M Prio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News