Rabu, 12 Desember 2018 – 14:55 WIB

Begal Sadis Pembunuh Satria Meregang Nyawa Ditembak Polisi

Senin, 26 November 2018 – 10:56 WIB
Begal Sadis Pembunuh Satria Meregang Nyawa Ditembak Polisi - JPNN.COM

jpnn.com, BATURAJA - Kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus begal motor yang menewaskan seorang remaja bernama Satria, 15, di Baturaja, Sumatera Selatan, satu bulan yang lalu.

Salah satu pelaku dalam aksi sadis di Jl KH Ahmad Dahlan, Lr Ogan, Kelurahan Baturaja Lama, berhasil ditangkap.

Bahkan, polisi menembak mati pelaku karena melawan saat akan ditangkap, Sabtu (24/11), sekitar pukul 16.00 Wib di daerah Talang, kebun warga, Muncak Kabau, OKU Timur.

Pelaku, Dayu Saputra, 25, tercatat sebagai warga Dusun Muncak Kabau, Kabupaten OKU Timur. “Pelaku melawan dengan menembak ke arah anggota kami, ” ungkap Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana Sulandari.

Didampingi sejumlah perwira lainnya, yaitu Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah, Kabag Ops Kompol Mahmudin Ginting, Kapolres menguraikan bahwa telah terjadi kontak senjata saat proses penangkapan berlangsung.

Pelaku melawan dengan meletuskan senpi jenis revolver ke arah petugas. Karena mengancam nyawa anggota, petugas langsung membalas dan pelaku akhirnya menemui ajalnya. Jasad pelaku dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja.

Pelaku, lanjut Kapolres, adalah residivis kelas kakap yang licin dan kerab membawa senpi saat beraksi. Bahkan komplotan pelaku dikenal lintas provinsi, seperti Jakarta dan Tanggerang. Untuk menangkap pelaku juga tidak mudah.

Pelaku Dayu, ternyata juga DPO dalam kasus 363 (pencurian kendaraan roda empat) Polres Jakarta Selatan.Juga menjadi DPO Polres Tanggerang dengan BB sepeda motor. Sedangkan untuk wilayah OKU, setidaknya ada tiga LP, dengan TKP di Pasar Baru, Pasar Atas, dan dekat Bukit Pasir.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar