Begini Adhyaksa Dault Menggambarkan Kesedihan Menteri Susi

Begini Adhyaksa Dault Menggambarkan Kesedihan Menteri Susi
Mantan Menpora Adhyaksa Dault usai melayat di rumah Dinas Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Widya Chandra, Jakarta, Senin (18/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sangat terpukul kehilangan putra pertamanya, Panji Hilmansyah. Hal tersebut diungkap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault‎ usai bertemu langsung dengan Susi.

"Beliau terpukul sekali tadi di dalam," ujar Adhyaksa usai menyambangi rumah duka di Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta, Senin (18/1).

Meski begitu, kata Adyahksa, menteri asal Pangandaran, Jawa Barat ini mencoba untuk tegar.

Di mata Adhyaksa, Susi merupakan sosok wanita yang berani dan tegas. Namun sekuat-kuatnya seorang wanita lanjut Adhyaksa, dia akan tetap lemah bila kehilangan seorang anak.

‎"Susi tokoh perikanan yang dahsyat, kami tidak ada apa-apanya dibandingkan Bu Susi. Beliau bukan doktor, tetapi luar biasa perjuangannya. Tetapi pada akhirnya seseorang kalau kehilangan anak, apalagi seorang perempuan juga akan runtuh," tandas pria berkumis ini. (chi/jpnn)


 


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sangat terpukul kehilangan putra pertamanya, Panji Hilmansyah. Hal tersebut diungkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News