Begini Ajakan Erick Thohir Kepada Jajaran BUMN Saat Halalbihalal

Begini Ajakan Erick Thohir Kepada Jajaran BUMN Saat Halalbihalal
Erick Thohir. Ilustrasi Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan silaturahmi halalbihalal kepada jajarannya di Kementerian BUMN di hari pertama masuk kerja seusai libur lebaran Idulfitri 2022 di Jakarta, Senin (9/5).

Erick dalam dalam sambutannya berpesan melalui sebuah pantun agar BUMN tancap gas seusai cuti bersama libur lebaran untuk kembali bersemangat melayani masyarakat dan meningkatkan kinerja.

“Habis lebaran kembali bekerja dengan semangat, ayo tingkatkan kinerja demi melayani rakyat,” ujar Erick disambut tepuk tangan hadirin dikutip dari instagram Erick Thohir @erickthohir, Senin (9/5/2022).

Dalam kesempatan acara tersebut, Erick berterima kasih kepada segenap direksi yang telah bekerja cukup maksimal dalam masa dua tahun ini.

“Tentu pertama-pertama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim BUMN, Direksi BUMN yang selama dua tahun terakhir ini luar biasa kinerjanya,” ungkap Erick.

Erick menyampaikan terkait pentingnya sinergisitas, bekerja secara transparan dan profesional dalam setiap penugasan yang diemban.

“Inilah contoh kalau kita mau bersama-sama membuka diri, membuka hati untuk bersinergi menghasilkan yang baik untuk semua, ini bukan kita sendiri saja karena sejak awal saya menekankan bagaimana kinerja harus didasari dengan transparansi dan profesionalisme,” bebernya.

Lebih lanjut, Erick mengatakan kementerian yang dipimpinnya kerap mendapatkan penugasan yang cukup vital bagi masyarakat seperti halnya program arus mudik dan balik.

Erick Thohir melakukan silaturahmi halalbihalal kepada jajarannya di Kementerian BUMN di hari pertama masuk kerja seusai libur lebaran Idulfitri 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News