Begini Aksi Pokjar XI Sespimmen Polri Digreg ke-63 Berbagi Dengan Anak Panti, Lihat

Begini Aksi Pokjar XI Sespimmen Polri Digreg ke-63 Berbagi Dengan Anak Panti, Lihat
Pokjar XI Sespimmen Polri Digreg ke-63 saat menyerahkan bantuan sembako dan sembako di Panti Asuhan Rumah Pengharapan Baru. Foto:Kompol Hotmartua Ambarita.

jpnn.com, LEMBANG - Kelompok Belajar (Pokjar) XI Sespimmen Polri Digreg ke-63 tahun 2023 memberikan bantuan dan tali asih kepada puluhan anak di Panti Asuhan Rumah Pengharapan Baru.

Pada Rabu 5 April 2023, Pokjar XI Sespimmen 63 mendatangi Panti Asuhan Rumah Pengharapan Baru, yang berada di Jalan Jayagiri, Kelurahan Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Privinsi Jawa Barat.

Pokjar iXI Sespimmen Polri ini terdiri dari 12 anggota peserta didik (Serdik), 11 serdik Polri dan 1 serdik TNI. Tidak datang dengan tangan kosong, mereka membawa sembako dan tali asih untuk membantu anak-anak panti di Panti Asuhan Rumah Pengharapan Baru.

Di sana, Pokjar XI Sespimmen  Polri Digreg 63 juga menyempatkan berbincang dan menghibur anak-anak panti asuhan. Sehingga saat kunjungan dilakukan berlangsung dengan hangat dan ceria.

Salah satu anggota Pokjar XI Sespimmen Polri Digreg 63, Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan bahwa pemberian bantuan dan tali asih itu dilakukan sebagai bentuk kehadiran dan perhatian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit, dengan nama Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri.

“Kami berharap, bantuan yang kami berikan dapat membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan Rumah Pengharapan Baru. Semoga ke depan, anak-anak itu bisa menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan,” ucap Ambarita kepada JPNN.com Kamis (6/4). (mcr36/jpnn)

Pokjar XI Sespimmen Polri Digreg ke-63 tahun 2023 memberikan bantuan dan tali asih kepada puluhan anak di Panti Asuhan Rumah Pengharapan Baru.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News