Begini Alasan Fedi Nuril Tidak Sentuh Vanny Sebelum Menikah

Begini Alasan Fedi Nuril Tidak Sentuh Vanny Sebelum Menikah
Aktor Fedi Nuril. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Aktor Fedi Nuril tidak melalui proses pacaran untuk mempersunting Vanny Widyasasti sebagai istri. Ia mengajak Vanny untuk taaruf.

Dalam proses itu, Fedi tidak pernah menyentuh Vanny. Ia pun memberikan penjelasan mengenai hal itu.

“Kenapa saya tidak bersentuhan? Jadi menurut saya, saya makin yakin kenapa perempuan disuruh pakai hijab, ternyata itu untuk melindungi,” kata Fedi di Panti Prajurir, Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (17/1).

Hal itu, membuat Fedi sungkan untuk menyentuh Vanny. “Oh, ternyata ini salah satu alasan kenapa Allah menyuruh perempuan muslim berhijab, salah satunya untuk melindungi. Bikin orang segan,” ucapnya.

Sikap sungkan terhadap Vanny juga dialami oleh para kakak Fedi. Mereka bingung ketika bertemu dengan Vanny.

“Dia bilang 'Gue bingung kalau ketemu Vanny, salam biasa atau gimana?' (Gue bilang) 'Salaman, enggak apa-apa sih',” ujar Fedi.

Sebelumnya, artis Zaskia Adya Mecca mengungkapkan, Fedi dan Vanny tidak pernah berpegangan tangan, meluk, dan cium pipi. Bahkan, Fedi mengatakan kepadanya bahwa Vanny adalah seorang yang ingin ia jaga.

Fedi menikah dengan Vanny di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (17/1). Ia memberikan mas kawin berupa logam emas seberat 10 gram.(gil/jpnn)


JAKARTA – Aktor Fedi Nuril tidak melalui proses pacaran untuk mempersunting Vanny Widyasasti sebagai istri. Ia mengajak Vanny untuk taaruf.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News